Sabtu, 28 Februari 2009

perjalanan hidup



Saya dilahirkan pada tanggal 23 oktober 1989 di Sleman,Yogyakarta. Mereka memberi nama Kristiana Ermawati, dengan harapan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan terus berjalan dalam Tuhan. Pertama masuk sekolah taman kanak-kanak pada saat usia 5 tahun. Usia 6 tahun masuk Sekolah Dasar,nama sekolah itu SD "UMUM" letaknya tidak jauh dari rumah. Ketika duduk di kelas 3 saya mendapat peringkat ke 7. Itu merupakan hal pertama yang saya alami. Saat di kelas 4 saya kembali memperoleh peringkat ke 8, walaupun sedikit turun namun tetap memperolehnya. Semakin lama persaingan semakin sulit hingga sewaktu di kelas 6 memperoleh peringkat 10.
Sewaktu SD saya bercita-cita menjadi dokter anak. Namun saat mulai masuk SMP cita-cita itu berubah. Saya bercita-cita menjadi Sekretaris di sebuah perusahaan. karena pada saat itu saya senang dengan pelajaran Tata Niaga. Saat di kelas 1 SLTP,saya kembali memperoleh peringkat 10. saya tidak mengira hal itu terjadi,karena itu merupakan sekolah favorit, SLTP St.Fransiskus 1. Ketika di kelas 2,mendapat peringkat 6. Setelah Lulus SMP saya melanjutkan ke SMA 27 Jakarta yang kebetulan letaknya dekat dengan rumah. Di bangku SMA saya terus mendapat peringkat termasuk dalam 10 besar. Kelas X saya sempat mendapat peringkat 7, kelas XI saya memperoleh peringkat 3, dan di kelas XII memperoleh peringkat 4. Ketika di SMA saya bercita-cita menjadi guru. Sehingga saya mengikuti SPMB dan akhirnya diterima di Universitas Negeri Jakarta. Saat ini saya mengambil jurusan Ekonomi dan Administrasi,prodi Pend.Tata Niaga


upaya yang saya lakukan saat ini untuk mencapai cita-cita saya adalah belajar dengan rajin dan terus mengikuti perkuliahan dengan baik. Sehingga dapat menerima materi dengan baik dan benar,untuk memperoleh hasil yang baik pula.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar